Home > Musik > L’arc~en~Ciel Smile Album Lyric

L’arc~en~Ciel Smile Album Lyric

LarukuFile ini berisi kumpulan lirik-lirik L’arc~en~Ciel (Laruku) album Smile




Download

Categories: Musik
  1. Tamtam
    24 March 2007 at 1:22 pm

    Aku ngga tau cra kerjanya

  2. xflash
    24 March 2007 at 11:58 pm

    Cara kerja apaan!

  3. Angga
    29 March 2007 at 12:48 pm

    saya juga ga ngerti aaan itu ya!!!!!!!^.^

  4. Doi
    3 April 2007 at 7:54 am

    palak kaset laruku yg dr HAI lgi dunk pny gw yg dr HAI ilang huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa padahal mantep bgt konser nya yg di jepank gitoooooooooooooooooooooooo…

    AREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    PUCKINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
    READYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!

    -Doi-HAcHiRoU-

  5. dayat
    13 April 2007 at 12:51 pm

    kk minta kunci” gitar lagu laruku donk……. thx^^

  6. xflash
    13 April 2007 at 7:16 pm

    dd lagu yang mana yah…

  7. 8 May 2007 at 5:08 pm

    Oiii qTA jUMpA lARUkU YOk

  8. 8 May 2007 at 5:09 pm

    lArukU dTg kE iNDOnESIA dONG…. bY yG mENGAgUMImU aLam……..

  9. van^en^ciel 69
    22 May 2007 at 9:52 pm

    oh seandeynye tetsu babeh gw (mski dosQ blom kawin ) pliz angkat aku jd anakmu ayah glapku

  10. Devie-Tio
    11 July 2007 at 9:57 pm

    Laruku… dateng ke Indonesia dong…. tp tiket masuknya jgn mahal2 ya… hehehe biar gw bisa nonton konsernya langsung!! trus jgn lupa bawaain lagu Singing In The Rain & Vivid Colors

  11. Devie-Tio
    11 July 2007 at 10:00 pm

    satu lagi gw lupa… salam buat fans2 laruku semuanya di Indonesia ya !! Maju Trus Laruku !! YEAH !!!!!
    Klo bisa konser di Indonesia secepatnya dong !!

  12. C'ty
    1 August 2007 at 6:52 pm

    Ai…. Laruku ato w singkat jadi L’ArcQ ya. Bener tu dateng dong ke indonesia…? payah masa w cuma harus liat muke lo-lo pde dari tipi doang sih…? trus ntar klo tipi w di jual gymana? tenang pas dateng ke sini tar w hadiahin rujak Cingur, gado2 yang supaer pedes ma yang laen2. khusus nya yg pedes. heheheh. tapi klo mao konseer pas wa dah kerja truz punya doku ya… sapa tau w bisa bli tiket VIP.

  13. 10 August 2007 at 7:40 pm

    gw pecinta berat larucu….gw uda koleksi all about larucu album, meski yang nongol di indonesia cuma 10 album, tapi gw yakin temen temen ada yang punya sisa sisa albumnya…. waktu launching album awake di salah satu cafe di kemang jakarta, gw join dan ikut denger suaranya live hyde (walopun by phone).. gw kecewa waktu ada question ttg kapan larucu manggung di jakarta…
    and then he said : larucu akan manggung di indonesia, JIKA keamanan di indonesia sama dengan keamanan di JAPAN….

    daku merenung, kapan ya???? gw uda bertekad kalo mreka datang kejakarta, walopun HTM nya Rp. 1 million gw akan tetep datang….

    salam buat semua fans larucu di INA

  14. 27 August 2007 at 1:25 pm

    konichiwa……slm dwt fans laruku se dunia……..
    ganbate kudasai……

  15. Bdur
    10 September 2007 at 5:49 pm

    wa mau albumnya Laruku dr awal mpe akhir Dunksss

  16. cards en ciel
    5 October 2007 at 8:46 pm

    Laruku ke INDONESIA dunx..
    Byar pun laruku konser di luar P.Jawa gw tetep dteng..
    Gw minta video klip laruku donx..

  17. Agnes Takarai
    6 October 2007 at 2:13 pm

    Baru-baru ini, katanya Laruku beneran mo dateng ke Indonesia lho!!
    Gw denger di radio. Moga-moga aja bukan gosip lagi. Lagian Le Cielers di sini juga tau aturan koq n ga bakalan rusuh. Iya kan? Bener kan?
    Lagian Le Cielers di sini buanyak buangets lho!! jadi Laruku ga mungkin ngecewain fansnya di sini. Pokoknya, berapapun harga tiketnya pasti gw usahain beli! Gw percaya Laruku bakal dateng ke sini dan itu pasti ga lama lagi. So, positive thinking aja lagi!!
    Hidup Laruku!!!!!!!!!!!!

  18. 10 October 2007 at 8:03 am

    eh…eh… punya lagunya laruku yang jdlnya shine g???
    klo puny,, ksh tw QwDUNKzz…

  19. Shao Lee
    10 October 2007 at 8:05 am

    klo bs.. LINKx jg…
    PLzzz…

  20. MaDara_UchiHa
    10 October 2007 at 8:08 am

    eH”… dnger”.. LARUKU MW BUBAR LOH>>>>
    Buka Bareng…
    HE..99x

  21. kira_raito
    10 October 2007 at 2:35 pm

    konnichiwa……… wooiii le cielers smuanya, gw mnta wallpaper laruku dunkz

  22. R'aide
    10 October 2007 at 2:43 pm

    eh gw boleh minta jadwal shownya laruku???

  23. hItOmi
    15 October 2007 at 9:00 pm

    eH kAta MaDara_UchiHa LaruKu MAu bUbAr. . . . . ?????

    HAH!!!????

    mSA?Aduh jGn sMPe dEh. . . . .cZ kLo mAnk bNEr gW nyEsEl bNged….>.<

  24. hItOmi
    15 October 2007 at 9:07 pm

    Kk. . . . .tOloNg dOnk kASih aQ pRoFil nYA sI hYde. . . mPE tEtSu. . .pokOnYA sMUanyA lAh. . . kIRiM jA k e-mAil aQ yAH. . . . . . .q tNggu nE. . .pLUs fTo nyA sEkaLiAn!!!!!!

  25. 15 October 2007 at 9:32 pm

    oh, ya aku lupa, ntar yah,……

  26. 18 October 2007 at 9:39 am

    blurry eyes& flower,, tu masuk album yg mana

  27. 18 October 2007 at 9:40 am

    blurry eyes masuk album yg mn????????

  28. ogawa dhyu
    19 October 2007 at 4:38 pm

    hai cielers….salam kenal dariku…aku baru gabung neh…jadi masih baru…tolong bantuan na…!!
    smoga aku bisa bantu kasih info buat kalian n kalian juga bagi2 info ma aku ya khusus na berita ttg laruku….^_^

    burry eyes ada d album tierra sdg flower d album true.ok

  29. hyde
    23 October 2007 at 2:18 pm

    asx

  30. dhito
    18 November 2007 at 8:26 pm

    oyyyyyyyyy laruku, kapan ya konser di indonesia. gw pengen liat ken bro………
    mana tau gw bisa ketularan jago maen gitar hehehehehehe………………………………………………..

  31. 27 November 2007 at 10:02 am

    hajimemashite……

    windy san desu!!!!

    huwa kpn yua laruku dtng ke sini???..

    gag sabar pengen ngliat muka cute hyde_chan!!!!!

    tetsu,,,, ken,,,yukie,,, p0koknya smuanya lah!!!

    om2 kita ini biarpun sudah tua ,, tapi masih manyusss!!!
    hehehehehe….

    douzo yoroshiku!!!

    L`Arc~en~Ciel,,,, ganbatte ne !!!!

  32. tomoyo luthue...............................
    4 December 2007 at 3:23 pm

    hohohohohohohohohohohohohohoho…………………………….

    que ngefans bgt ma lgu2 laruku

    but y utma th suara’a k2 hyde QREn bgt lah…………..

    kpn yuph??????????laruku k indonesia

    wawawawawawawa……….. bkln qu ntn brapapun hrga tket’a

    luph l~arc~n~ciel

    :p……………………..

    k’hyde k2 que………………..

    hohohohohohoho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. 8 December 2007 at 7:58 pm

    LARUKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    KO GA DTNG2 Ke INDONSIA SIH???

  34. yoga
    9 December 2007 at 10:13 am

    minta chord stay way dong

  35. yoga
    9 December 2007 at 10:18 am

    oh ya boleh juga minta tolong dong mau minta chord nya lagu laruku yang driver’s high please ga pke lama ya……….yuuuuuuck

  36. 10 December 2007 at 1:50 pm

    eh, leh nimbryng,ga?
    laruku th apaan,se?bkane cman band hombreng ny jepang?njijik i

  37. 10 December 2007 at 2:10 pm

    LAAAARRRUUUUKKKKUUUUUUU NJIIIIIIIIIIIIIIJIIIIIIIK’IIIIIIIIIII
    COw ny metro!!!!!!!!!!!!
    ap sic yg bgs dr band gtuan?

  38. Haido
    11 December 2007 at 1:56 am

    Ah lo mah kaga tau jaman si laruku aja kaga tau. . ! KATRO lo. .!! kAMPUNGAN. .!! wkwk. . Iya kpn dtg ke indo yakh. .?? Brp tiketnya pasti gw beli. . .!! Yg mw minta lirik lagu ,gw lengkap. . .

  39. kira
    11 December 2007 at 11:36 pm

    eh orang sragen taunya dangdutan doang gx bakal tau band jepang paling keren sedunia(menurutku)!
    album kiss dah masuk keIndonesia lo dah denger kan?
    sugoi banged deh!!
    walopun laruku ke tanah air aku tetep cuma bisa liat di tivi!coz aku bukan orang kaya yang bisa beli tiketnya,,,sedih rasanya!

    hiks,,hiks,,,hiks

  40. freaky_geicha
    17 December 2007 at 12:42 pm

    aaiii..
    hajimemashite..geicha desu..
    ^^~~~~
    laruku…
    gak ada yg bisa nandingin laruku deh.. ^^;
    (ada seh..tp laruku tetep no ichiban deh.. ^3^ )
    coba denger semua lagu yg di album KISS..
    keren bgt..
    rada beda dr album2 sebelumnya..
    trus denger deh yg daybreak’s bell yg bual ost gundam..asli gak tahan bgt…
    bener2 gak bakal nyesel banget deh…

    ntu sapa yg jelek2in laruku..
    denger dulu semua lagu2nya baru deh boleh coment…
    (panas euy,,,)

  41. 21 December 2007 at 11:54 am

    MENURUT GW, LARUKU TUH CUMA BAND HOMBRENG’ YANG SEMUA PERSONIL NYA BANCI, YANG MEREKA JUAL TUH SEBENAR NYA APAAN,SIC?BAND GAK PUNYA HARGA DIRI!!!!!!!

  42. 21 December 2007 at 11:59 am

    eh, gw tuh pny smua album laruku!!
    band yang isiny cuma orang2 homo
    apalagi tuh waktu hide CIUMAN ma gackt! hide tuh cow metroseksual !1!!!! hermafrodite!!
    padahal dia kan juga punya istri
    WWWEEEEEEEEEEEXXXXXXXXXXXXXX

  43. 21 December 2007 at 8:48 pm

    moshi moshi,anatawa dareno hideist desuka? hideto takarai san no inu desu.haching-memasite
    hide tuh ganteng2 kog banci!

  44. 21 December 2007 at 8:56 pm

    awas ampe hide ksini en nular nular in virus hombreng nya!!!!!!!!!!!!!!!!!
    biarin nak sragen suka dangdut, yang penting gak hombreng

  45. 21 December 2007 at 10:33 pm

    laruku….. hombreng? taox dari mana? cuma krn ada iklan yng nampilin ke4 personil laruku ciuman, lalu loe ngecap mreke hombreng???????
    itu kan cm fanservice bego….
    buwat nyenengin loe tau? loe jg seneng kan liatnya?
    menurut gue sih laruku tuh keren abis sih. musikny enak banget. tapi kalo boleh jujur. drummerny bagusan yang dulu, sakura. yah daripada Yukihiro jauh lebih okey, baik style n skillny dlm bermusik. tapi sayangnya kok kna kasus narkobaya?//// sangat di sayangkan

  46. 23 December 2007 at 6:06 pm

    ah ga jg
    hide gak hombreng,,,
    dy kyk gt kn bwt nyenengin
    pnonton!!!!
    adegan ciuman tu kn jg cm sensasi

  47. 23 December 2007 at 6:11 pm

    eh, lo pada tau kagak adegan sponsor ciuman antar personil laruku?
    masa mreka tuh mau nglakuin pa aj cm bwt CARI SENSASI EN PENTING DPT DUWIT DOANK, CIGH???????/

  48. ~echie~
    28 December 2007 at 10:47 am

    (biar aja yG jeLek2in Laruku nGomong ndiRi…) =>>>>>

    heei…gW nimbrunG yach…
    laRuku ituuu…tua2 keLadi…(maKin tua maKin jadi…!)
    hWuehehehehehehe…

    duH..om aDri suBono…unDang dunk Laruku ke Indonesia…

    Though the seasons change the colors so many times
    This feeling will never wither
    Quivering like a flower
    Thinking of you

  49. Hana666
    4 January 2008 at 1:51 pm

    ECH..YG BILANG LARUKU BAND HOMBRENG BRARTI SELERANYA RENDAHAN..ENAK AJA!!GW GA TRIMA LARUKU DI GITUIN..LO BLUMZ TW AJ ASLINY..KY KT TETSU “The truth will never shared to everyone” and “YOU HAVE N0 BRAVERY TO KN0W THE TRUTH!!”

  50. Ryuzaki^Ranma
    5 January 2008 at 1:00 pm

    oi lam nald

    ore jg fans’y L`Arc. . .

  51. irfan arachman
    27 January 2008 at 2:15 pm

    yg punya lyrics nya album2 laruku termasuk yg kiss w minta dx,kirim ke irfan_arachman_a@yahoo .co.id. di tunggu yaa

  52. 2 February 2008 at 2:13 pm

    eh lo tau ga cara nya ngasi background di flas disc?
    maklum, gwa katroks,,,, kalo gwa dah bsa tar tak isi bg nya pake gambar na laruku smua
    please

  53. nindy_chan
    5 February 2008 at 3:17 pm

    setuju banget ama yolanda. basi banget tau hari gini masih doyan ama ni band. gak istimewa2 banget, biasa ajalah. lagu2nya juga gak semua enak. emang mreka jago2 main musik, tapi makin hari makin aneh lagunya. lagian suara hyde tuh cenderung maksa. ada yg cocok ada yang nggak, kebanyakan sieh maksa…
    banyak fans tuh cuman anak2 abg yang kagak punya selerea musik..followers, kalo kagak doyan laruku kayaknya kagak keren, cis! gak punya selera musiklah..gak berani keliatan beda, padahal diem2 doyan ama dangdut kan lo pada..ngaku..dangdut tuh masih lebih punya makna ketimbang lagu2 laruku yang lo puja2…najis! ..tapi emang anak2 abg sekarang kagak punya pendirian, padahal gw yakin lo lo juga pada jijik liat tampilan tu personilnya yg banci bangets alias metroseksual. begitu kok lo lo pada doyan. orang jepang tuh kebanyakan sak-jiw n psiko.. lo lo yang ngaku cowok n fans fanatiknya apa kagak jijik liat tampilan mereka, trus yg cewek emang pengen punya cowo kayak mereka..udahlah biasa aja..banyak kali musik2 lain yang indah..laruku hari gene..baaaasssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!

  54. nindy_chan
    5 February 2008 at 3:24 pm

    gw kasian ama lo lo yang kena gempuran selera jepang, padahal larukunya aja biasa2 aja ama kejepangan mereka, fyi aja neh, aslinya tuh orang2 jepang tuh muja orang bule tau..lo lo aja bego sbg orang indo malah muja jepang yang muja bule, musik2 anak2 muda indonesia banyak yang keren kok, lo aja udah kecuci otak ama laruku, gw aja kasian ama jrock yg sempet niruin laruku abis2an dlm album perdananya, blakangan mereka malah beda bangets, artinya jrock indonesia sendiri cuman manfaatin lo lo yg sok fanatik laruku sebagai target market mereka, eh kalo emang laruku tu banyak penggemarnya mereka udah kesini kali dari tau kapan, lo pada kagak kehina apa dibilang indonesia gak seaman jepang..najis deh tuh laruku. mati aja loh!

  55. nindy_chan
    5 February 2008 at 3:30 pm

    gw punya tuh lengkap semua album merka ampe yang single n punk2nya..ampe semua video2 mereka dan konser2 mereka, gw cuma penasaran kenapa banyak orang suka ama ni band..sumpah laruku tuh biasa2 aja…masih banyak band lain yang bagus dari jepang, dan suara hyde tuh taik sumpah biasa aja, lebih bagus suara ken hirai ato ryuichi…n gw perhatian konser2nya laruku basi!
    setelah puas mlototin n dengerin video n musik2 mereka, gw cuma bisa bilang mereka tuh biasa aja lagi, emang ada bbrapa yg enak, tapi album barunya jeleeeeeeeekkkkkkkkkkkkk….
    buat gw mereka cuma 4 orang cowok bermuka pucat yang lagi beruntung. nothin’ special. banci2 jepang sialan!

  56. Takarai Agnes
    12 February 2008 at 12:49 pm

    Woi! Biasa aja kaleeee……!!!!
    Semua orang kan kesukaan n hobinya beda2. Lo ga berhak mutusin kita2 yang suka Laruku itu begini ato begitulah. Kalo menurut lo suara Hyde biasa2 aja ato konser n musiknya biasa2 aja, itu emang terserah ama lo, tapi kayaknya ngga usah di nyatain di depan fans2 beratnya Laruku gitu dong. Lo juga ngga mao kan kalo musik lo (ky dangdut), or penyanyi pujaan lo (ky Ken Hirai) itu dicela2. Lo jg ga mao kan kalo idola lo dikatain banci. So liat dulu diri lo sebelom ngatain orang laen.

    Kita semua suka ama Laruku bukan cuma dari tampang aja. Ky gw, gw suka semuanya dari Laruku, ky musiknya, instrumennya, lirik lagunya, penampilannya di panggung, en so pasti tampang Hyde sebagai ujung tombak Laruku juga oke.

    Kalo lo pada ngga suka Laruku, biarkan sajalah kami2 ini suka sama Laruku. Kami2 yang suka ama Laruku juga udah seneng biar cuma dengerin mp3nya aja. Bener ga guys?

    Kalo lo ga suka, kenapa lo punya semua album n single mereka? Itu berarti lo punya ketertarikan sama Laruku biarpun itu bukan sesuatu yang tentu positif maksudnya.

    Gw saranin, mending lo pahamin perasaan orang laen (penggemar Laruku) kalo lo ngomong kaya gitu. Lo mungkin berani karena ini di Internet. Coba lo ke sebuah klub penggemar fanatik Laruku n bilang kaya gitu. Lo bakal abis deh!

    Kaya yang gw bilang barusan, pahamin perasaan orang. Timbal balikin dulu, lo ngerasa kesel n sakit hati ngga kalo idola yang sangat lo puja2 itu dicela orang sampe segitunya. Lo pasti ngga mao kan?

    Coba aja lo liat biografinya Laruku yang lengkap (kalo ngga punya gw kasih deh!), mereka itu berjuang mati2an supaya jadi band besar kayak sekarang. Mereka tuh dah berkali2 terpuruk karena ditinggalin anggotanya, tapi mereka justru bisa jadi lebih tegar n lebih suksesdari sebelomnya.
    Laruku juga udah eksis selama 15 tahun. Di Jepang, ini satu hal yang susah banget. Lo liat aja, di Jepang itu banyak banget penyanyi baru yang muncul. Ada yang begitu muncul bisa eksis lumanyan lama. Ada yang begitu muncul eh, ngga lama kemudian tiba2 ilang ky ditelen bumi. Kalo penyanyi n band2 lama ngga bisa pertahanin karirnya, mereka ngga bakal bisa bertahan di dunia musik Jepang.
    Laruku yang dah bertahan selama 15 tahun itu termasuk luar biasa lho. Padahal musik mereka di setiap album itu beda n nuansanya baru, n belom tentu fansnya suka. Itulah kelebihan Laruku.

    Emang bener kalo orang Jepang suka juga ma Amrik. Tapi, lo liat aja, orang Amrik justru suka ama Laruku. Gw pernah liat di TV ada cewe amrik yang kamarnya penuh ma poster Laruku n Anime.

    Kalo lo tetep ngga suka Laruku, itu hak lo. Terserah lo deh. Tapi para Cielers tetep suka ma Laruku.

    Liat diri sendiri dulu baru liat orang laen. Liat keburukan diri sendiri dulu, baru liat keburukan orang laen. Karena orang yang cuma bisa ngeliat keburukan orang laen tapi ngga bisa ngeliat keburukan diri sendiri itu adalah orang egois yang keras kepala.

    Ini renungan buat semuanya. Semoga ngga ada yang sakit hati ama omongan gw ini, coz gw cuma ngga betah sama orang yang kaya gitu.

    Pokoknya, gw ini tetep suka Laruku.
    Laruku…… DAISUUUUUKIIIIIIIIIIIIII…..!!!!!!!!!!!!!!!!

  57. nindy_chan
    14 February 2008 at 2:48 pm

    santay aja deh..kalo gw mo nyela nyela gw berusaha jujur toh… siapa juga yang suka dangdut ato ken hirai itu kan cuma gambaran gw…trus emang knapa kalo gw punya semua musik laruku, wajar toh, pengen tau aja kan sah sah aja dong, suka gak suka itu pasti ada, ya lo belajar nerima opini publik dong, loh gw juga terang2an kok ngomong soal laruku didepan fansnya, cowok gw malah fanatik abies, tapi biasa aja tuh dia, ada benernya juga katanya, lo lo aja yang esmosian jiwa..santai aja..gw gak punya tendensi apa apa, cuma menilai jujur toh lebih baik didepan fansnya toh…kalo bukan didepan fansnya gak seru dong ah..lo kali yang keras kepala gw ngomong apa adanya dipikir ngebuka keburukan…gw juga gak betah liat orang fanatik tapi dodol kayak lo…ini situs publik kan man…jadi biasa aja dooonggg…

  58. nindy_chan
    14 February 2008 at 2:51 pm

    PERTANYAAN GW CUMA SATU:
    KENAPA VIDEOKLIP LARUKU SUKA PAKE MODEL ORANG BULE??

    menaing that mreka tuh muja bule..soale kalo pake orang jepun gak seru kata mreka..heehehehe..

  59. nindy_chan
    14 February 2008 at 2:54 pm

    LARUKU? HIDUP BANCIIIIII!!!

  60. wieEE
    20 February 2008 at 7:44 am

    gw makin lama makin eneg ma nindi!!!!

    biasa aja donk jadi orang, oia buat teman2 yang fans sama laruku…..anggep omongannya si nindi cuma omongan orang gila yang lagi strez abis…biarkan anjin** menggonggong!!!

  61. yank_magma
    21 February 2008 at 3:43 pm

    buat nindi_chan klo lo gc suka ma laruku lo gc usah ngehina kaya gto dech. lo bilang td band” indo banyak yang bagus……..!! gw tau lo pasti fans beratnya kangen band ya…!! band kurang makan mendingan lo kasih makan dulu dech band idola lo…..!!!

  62. megu_chan
    26 February 2008 at 2:39 pm

    bwt nindy_chan…

    gw tau lo ga suka ama laruku…

    tapi biasa ja donk…..

    nama juga suka, lo ga berhak ngehina orang….

    baka!!!!

  63. haitets
    26 February 2008 at 2:45 pm

    kapan ya laruku bakal konser disini????

    pokoknya gw harus nonton!! brapa pun harga tiketnya pasti gw beli….
    gw rela deh jual hp gw….
    hehehe….^^

    bisa sekali seumur hidup tuh….

    HIDUP LARUKU!!!!

  64. yuki
    28 February 2008 at 8:09 pm

    AKU THE FIRST BOY IN A COTTAGE ENVIRONMENT WHO LOOOOOOOOVE LARUKU VERY MUCH

  65. yuki
    28 February 2008 at 8:10 pm

    eh salah yg td yuki yang bener. konban wa all

  66. nindy_chan
    5 March 2008 at 10:59 am

    yank_magma asal lo tau aja.. biar gw bukan fansnya kangen, tapi kangen band masih jauh lebih bagus dibanding ELU yang samaskali gak punya tampang…sori meeennnnn idola gw mah kagak usah dikasih makan tampangnya, idola gw tuh kesayangan fotografer fashion dunia, idola gw CHAN (baca: shawn!) MARSHALL….ada komen? ato lo mo hina2 balik? silakaaaaannnnn…..yang jelas chan marshall asli cewek cakep..bukan bencong kayak hyde! wwweeeeee!!

    INGET MEN BAIK2 gw cuma bilang laruku tuh GAK BAGUS2 AMAT. BIASA2 AJA! wong basic mereka juga musik2 rock gaek amrik sono.

    gw emang post trauma mental disorder kayak idola gw chan marshall…jujuuuurrrrr….lo mo bilang gw stress apa gila gw hepi2 aja koookkk…LARUKU BUSUUKKKK…BAAASSSSSIIIIIIIIII!!!!!

  67. Neo (tm)
    11 March 2008 at 4:11 pm

    kill “nindy_chan” !!!
    hapus smua postingan nya!!!!!!!
    pokoknya, HIDUP LARUKU!!!!!!!!!!!!!

  68. direst_event
    17 March 2008 at 6:36 pm

    nindy,.nindy..gag suka LARUKU kog..,punya smua albumnya….,ckckck..,

  69. 24 March 2008 at 11:45 am

    I like jiyuu eno southai songs very much……….
    that`s good songs for me……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  70. DEYMI
    24 March 2008 at 12:21 pm

    yah gitu dech!!!!!!!!!!!!!!!

  71. lil
    5 April 2008 at 11:09 am

    lengkap bangetzzz lebih lengkap dari pada blog ini
    (jrockers.wordpress.com)

  72. sony_hyde_tetsu
    25 April 2008 at 8:36 pm

    hey nindy_chan!!!!!!!!!!
    lo tuh punya cocot di jaga dunk!!!!
    jgn asal nyocot ajah!!!!
    dasar orang munafik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    nindy munafiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!

  73. sony_hyde_tetsu
    25 April 2008 at 8:38 pm

    hidup laruku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  74. 28 April 2008 at 9:46 pm

    I wanna say tht i love LRCQ very much.Bwt lo2 org yg blg klo laruku busuk,basi,hombreng,ap trsrh lah…w3 ksh rcomendsi RSJ d MagELang,kyk’a bgs tuh.Ato lo skolah d pabrik smen gresik ja sana,pale+mulut lo dsemen ja biar g bkn maksiat

  75. 28 April 2008 at 10:07 pm

    4 cielers anywhere and anytime u are,please ga usah merusak citra gemilang kita dg ngladenin org ga jls asl usl’a kyk miss sragen+nindi bimoli ntuh.Anggep ja mreka 2 kain brtlskn WELCOME d dpn pintu msk tokyo dome.Kbgusn ding,SRAGEN DOME AJA!

  76. 28 April 2008 at 10:13 pm

    Oz za,4 all slm knl,da yg tw anime Hungry Heart Wild striker ga?

  77. dhadit
    29 April 2008 at 10:56 am

    hai

    mnta kunci”laruku donk

  78. 29 April 2008 at 5:22 pm

    Woi bro,da yg gi online g?w3 ksh vdo laruku yg driver’s high+faith dwonkz…

  79. sony_hyde_tetsu
    30 April 2008 at 8:08 am

    buat L’arc fans>>
    bagi2 info dumz klo ada info terbaru larcenciel…………
    OK????

  80. deki
    16 September 2008 at 7:09 pm

    hide genki des……?

  81. sofun
    11 December 2008 at 11:37 am

    laruku band number one die hati gw.
    gw antusias bgt klu main in lagu na laruku die band gw.
    apha lg gw megang bass smbil vokalis,,wahahaha berat bgt beban gw die band.
    tp gw seneng ajh.

    kpn y laruku ngebnd d indo?
    klu tiket na mahal” bgt,gw rela dah jual humz bokap gw.hahaha
    gw gade in srtifikat ny.abz itu gw die bunuh dah.haha

    mudah” an laruku smpet k indo y?sblum mreka pd gantung sepatu.
    wakkkakakaka kya pemain bola.

  82. sofun
    11 December 2008 at 11:48 am

    pngalaman nyata gw yg norax..hahaha
    tp gw bangga ceritain ini cz gw main in idola gw.

    wktu entu gw prnah bawa in lagu na laruku yg jiyuu e no shotai die dpn ibu” ma bapa” ma org” bnyk dah die acara HUT RI mklum di kmpung” ghtw.mreka pd bnggung wkt gw nyanyi lagu jepang,tp pas gw dah turun…
    mreka pd nanya lagu apha tuh?
    keren bgt lagu ny.

    ya iyalah LARUKU gitu loh..hahaha
    gw bangga pas bilang laruku ny.hahaha

    LARUKUUUUUUUUUUUUUU….

  83. 14 December 2009 at 2:02 am

    ojok dowo dowo tah,…cok cok

  84. 7 February 2010 at 8:31 pm

    BNyK Ban9Ets ya kOmenT Yan9 da tP Kok gk da Yg trWJdkan…
    Q jD KshaN Ne…
    KBUlin dOn9…
    Q jg mO BLn9 sma sMUa pra fANs ny LARUKU(L’ARcEN CIel) teTAP sMan9at TRus ja u krm kOmENtaR KMu sbnYK bnYK NY KRna biar pRA Or92 taU BtPA fanS NY slalU BRdoa uTKny
    nE q pcnTA HYDE Y9 in9N BANget niKAh ma dia
    AMPe2 q bR DOa spY DIa cpT2 crAi sMa isTRIny n lN9sun9 NikAh ma q…
    Q bkAN Sja pe cnTA LARuku tpi q jga pe cnTa jPN9…
    NTAR klo q dah krJA Q M0 jdi wR9a n9ra jpn9 n niKAH Ma HYDE…
    SMo9a prA WEb den9aR KOment q ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: