Home > Catatan > Let’s go back to wordpress.com….

Let’s go back to wordpress.com….

Sekian lama saya tidak meng-update blog ini. Sekian lama pula saya tidak berurusan dengan yang namanya wordpress. Ya.. wordpress, penyedia layanan blog ini sudah lama saya tinggalkan, padahal di wordpress inilah saya pertama kali membuat sebuah blog. Blog itu jugalah yang perkembangannya sangat pesat karena waktu itu saya sangat sering meng-updatenya.

Karena hal-hal yang urgent, yang tidak bisa ditinggalkan, terpaksa saya harus vakum dulu dari dunia blog ini. Nah, sekarang saya kembali lagi, siap untuk menulis segala apa yang bisa bermanfaat bagi para pembaca. Mudah-mudahan dengan tampilan blog baru yang lebih fresh alias segar ini, pembaca bisa tambah nyaman dalam menikmati konten-konten yang tersedia di blog ini.

Sekedar informasi, akan ditambahkan konten-konten baru dari berbagai aspek ilmu dalam blog ini. Sekarang, tidak hanya musik saja yang mendominasi konten-konten blog ini. Materi-materi pembelajaran formal maupun materi yang disampaikan dalam perkuliahan akan saya coba pampang dalam blog ini. Untuk itu, rajin-rajinlah membuka blog ini ya…

Selain dari konten statis, akan ditambahkan pula berbagai macam suguhan multimedia, animasi-animasi, dan lain sebagainya yang bisa menmabah wawasan para pembaca. Video yang bersifat entertain juga akan saya coba upload. Mengingat bandwith di kota saya yang tidak terlalu besar, terpaksa harus meng-uploadnya sedikit-sedikt. Yah, sabar saja, biar lambat asal selamat.

Terakhir, mudah-mudahan segala isi dari blog ini bisa anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan tidak melanggar norma-norma yang berlaku di sekitarnya. Kunjungi terus blog ini…ya….

Wassalam….

Categories: Catatan Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

