About

xflash Virtual Style             

Situs ini milik xflash atau nama aslinya ialah Andri Rahmadhani. Ia kuliah di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Institut Teknologi Bandung angkatan 09. Dulunya ia bersekolah di SMAN 1 Ciamis (2006/2007).

Yah itung-itung nambah pengetahuan, ia pun lalu ngeblog. Blognya ini awalnya mengkhususkan pada satu bidang saja yaitu musik. Lambat laun, blog ini berisikan tentang tutorial baik itu tutorial mengenai komputer, pelajaran, dan lain-lain. Info-info terbaru sains dan teknologi serta berita-berita menarik lainnya dapat anda akses ke blog ini….

Kedepannya, mudah-mudahan blog ni bisa diambil manfaatnya…..

Sekian…

  1. xflash
    9 March 2007 at 5:39 pm

    Hello semua. Howdy!!!

  2. ipang
    16 May 2007 at 12:20 pm

    hallo,gw ipang,gw fans banget sama band2 jepang, apalagi yang namanya laruku,

  3. xflash
    16 May 2007 at 9:01 pm

    Boleh kenalan gak, kmu punya FS gak, kalau punya jadi FS gue di : my_flashing@yahoo.co.id

  4. sutikno
    24 May 2007 at 6:22 pm

    nihongo o umai desu

  5. Bachtzia
    25 May 2007 at 7:16 pm

    uiii…lam kenal

  6. 12 June 2007 at 8:33 pm

    Klo isa Minta Kordnya L’Arc~en~Ciel lagi ya…
    Apa aja deh..
    THX

  7. firas arrasyid
    6 July 2007 at 2:33 pm

    hi q jga pnggemar laruku lhooooooooooo
    kmu pnya kbar tntang laruku g

  8. nana
    6 July 2007 at 2:53 pm

    kmu punya lagu yui g yang Ost. Bleach

  9. xflash
    10 July 2007 at 6:54 am

    Gw punya biografinya and news about laruku. Tp blom gw posting.

  10. 18 July 2007 at 6:59 pm

    hey andri

    kmu punya lagunya laruku yg baru nggak?
    kan mereka dah keluarin single baru

  11. xflash
    21 July 2007 at 10:59 am

    udah, tapi cuma seventh heaven, ntar lirik ma chordnya + situs bwt download videonya ntar gw posting

  12. dAru
    3 August 2007 at 7:28 pm

    huy,,,

    andri,, lo pnya video laruku yang honey sama winter fall gak ???

    kalo ada,bagi gw donkk..

    thx b4

  13. xflash
    5 August 2007 at 1:40 pm

    Gmpnx, nanti gw posting

  14. sieg hart
    1 September 2007 at 2:47 pm

    hi, aku sieg hart dari punk street di tahun 00052 RAVE, siapa yang tahu lagunya do as infinity yang be free.mp3, yang tahu web site untuk download itu file atau punya lagu itu kirim ke my e-mail : elemet_masterave@yahoo.co.id

  15. Q-ca
    7 September 2007 at 5:52 pm

    aduh …………..andri HEBAT bgt eum. teu nyangki eum,sok lah didukung and dibantu dengan doa az deh cayo andri.Eh…….tapi Kali -kali jangan tentang jepang terus dehc indonesia juga asik cinta tanah air …….tapi ga apa-apa dehc………………sebangai anak IPA I yang baik kalie-kalie liatin profil temannya donk.nongkrong di sini….he.he….he

  16. algooth putranto
    9 September 2007 at 10:25 pm

    banzaiiiiiiiiiiiii…top…edan…empat jempol untuk ketekunan mu kawan

  17. xflash
    10 September 2007 at 7:56 pm

    Waduh thanks banget dag…. ngomong2 Q-Cha itu sapa ya, IPA 1 Bukan?

  18. Q_ca
    16 September 2007 at 10:32 pm

    Q_ca itu ya pasti anak ipa 1 donk…………………………tap ngomong-kritik dan sarannya bagus ga.gimana nihc tanggapannya ndri…he..he..he

  19. xflash
    22 September 2007 at 11:10 am

    Ah Q_ca maneh Borinnya? lamun teu si Dyah…..

  20. kagumi iqram
    12 October 2007 at 3:11 am

    woy
    gw butuh single laruku yang Shine n link ne
    ada yang punya ga?????

  21. 15 October 2007 at 11:37 am

    cari aja di youtube. Disana banyak yang gituan…

  22. q_ca
    13 November 2007 at 7:14 pm

    buka tw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11 cr az sendiri

  23. Faizal Abdul Aziz
    25 November 2007 at 4:59 pm

    gua anak SMANDACIS kebetulan gua jg suka ma L’arc en Ciel dan ada temen g yang jg Suka & gw Acungin 4 jempol buat loe

  24. Heri Hideto Mo Duet Ma Takarai Hideto
    2 December 2007 at 8:43 pm

    PENGUMUMAN!!!!!!!!!!!!!!
    Gua Anak SMANDACIS, Heri Hideto Mo Duet Ma Takarai Hideto.Tar di Surga Loe2 pada boleh request lagu pa jah yang loe pada suka
    gretooongan Boo kutunggu d surga. SAYONARA

  25. Dena takizawa
    18 December 2007 at 12:31 pm

    L’arc~en~ciel katanya Band paling hebat diJepang ya?????
    bener ga tuh……..??????

  26. maprur
    19 December 2007 at 7:42 pm

    assalaamu’alaikum
    wah,hebat euy.. masih muda udah ngeblog.🙂

    Salam dari sesama penggemar Laruku

  27. xflash
    19 December 2007 at 8:02 pm

    SAma-SAMA. Shankyu.

  28. 21 December 2007 at 9:09 pm

    eh, minta almt fs u donk

  29. 27 December 2007 at 3:23 pm

    weh, sama q jg sma 1 , pi sma 1 sragen

  30. GiA Resutari
    16 January 2008 at 7:43 am

    Ui…..q GiA…sama ky klian
    Laruku KYUUTO bgt!!!!!edanlah….
    the best J-ROCKS ever….whakakaka….

  31. GiA_ramen_cup
    16 January 2008 at 7:52 am

    oia….klo klian tw tentank DEATH NOTE,LARUKU,WINDS,TM REVOLUTION,BAROQUE,ma soundtrack Naruto Shippuden
    qrim ke e-mail qu y!!!!
    KeniGi_kyuuto_eru@yahoo.co.id

  32. 17 January 2008 at 7:09 pm
  33. sugara
    1 February 2008 at 3:00 pm

    hai sob! waduh…ajarin bikin home page dwonx…!!!

  34. kallita
    5 February 2008 at 4:18 pm

    hai2 salam kenal ^^
    btw kamu punya fs ga??
    kalo ada add donk….
    nih emailnya kallitadasuki@yahoo.com
    thank you ya bwt chordnya ^^

  35. laruku killer
    8 February 2008 at 3:29 pm

    haido ternyata adalah anak haram!!!!!

  36. budak jarambah
    2 March 2008 at 11:39 pm

    gua jg fans beratnya L’Arc~en~Ciel… Siapa tuch yg bilang HYDE ntu anak haram??? Laruku Killer yach?? Loe kali yg anak haram… HYDE ntu kakak kandung gua. Jadi gua tau siapa dia sbenernya…. Cuble..

  37. 15 April 2008 at 7:32 pm

    Visit my blog @t :

    Jrockers7.wordpress.com
    Jrockers7.wordpress.com
    Jrockers7.wordpress.com
    Jrockers7.wordpress.com
    Jrockers7.wordpress.com
    Jrockers7.wordpress.com
    Jrockers7.wordpress.com

  38. fifiani
    17 June 2008 at 7:05 pm

    salam kenal…

  39. 20 June 2008 at 11:15 am

    Lam kenal juga,blh knln lbh jauh

  40. 21 November 2008 at 4:28 pm

    salam kenal…
    wuih, mentep ‘n super duper berguna nih blog!!!
    tuker link ya, silakan juga menuju blog saya di http://gammabunta5.wordpress.com/🙂😉

  41. 2 January 2010 at 9:36 pm

    salam..
    blogwalking.. hho..^^

  42. 17 March 2010 at 11:21 pm

    gw lg butuh bgt chorf guitar nya LARUKU yg SHINE !

    ada yg tw g?

    ksh gw linknya donk

    ataw message aj gw di FB gw : ARUKA HYDE YUME

  43. rifqi
    16 December 2010 at 11:10 pm

    ndri, tukeran link yuk~😀

  44. 9 May 2013 at 2:03 pm

    I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and was wondering what all is needed to get set up? I’m assuming having a blog like yours would cost
    a pretty penny? I’m not very web savvy so I’m not 100% sure.
    Any tips or advice would be greatly appreciated. Many thanks

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: